Normalisasikan PHK karyawan yang underperformed sesuai prosedur.
PHK itu normal. Bullying karyawan sampai resign sendiri itu yang nggak normal.
Kalau memang performanya nggak sesuai, sudah nggak sevisi-misi, atau memang nggak lagi dibutuhkan, ya proses sesuai prosedur, provide hak-hak nya, kasih appraisal yang fair, selesai.
lagi burnout, tapi nemu kalimat ini :
pertolongan Allah sering kali datang dipersimpangan terakhir, dititik yang paling kritis, jadi bertahanlah (Qs. At-Talaq : 3)
dibilang antek-antek asing saya diam,
dibilang ndasmu saya diam,
dibilang warga desa tidak pakai dolar saya diam,
dibilang “tidak bermimpi kaya raya?”
SAYA AKAN LAWAN!!!
A lot of MENTAL HEALTH ISSUES disappear when bills are paid, rent is secure, and the fridge is full. Peace is expensive. And pretending money doesn't affect mental health is privilege.
kita tu sebenernya bukan males kerja lebih ke males bangun sama males berangkatnya aja, kalo udah ditempat kerja mah ya tetep pengen cepet-cepet pulang
gua tiba2 ke inget ini istilah ini..🙏😌
"If you pay peanuts, you get monkeys"
berarti jika seseorang membayar upah yang sangat rendah, mereka hanya akan mendapatkan pekerja yang tidak kompeten atau hasil kerja yang buruk.
kalo di peribahasa Indonesia "ada rupa, ada harga" heheh~