@CheekBlusher@tanyakanrl SENDER TOLONG BACA REPLY KAKA INI!!!!! Gw juga bingung di kata MANTAN. Brarti udahan dong? Endingnya tuh cowok sama mantan pisahnya gimana? Aduh gak bisa gw
@_oversherin Gatau ya kak aku sih suudzon. Dulu aku juga putus dgn durasi mirip baik-baik dengan alasan yg menurut aku boong kayak ga siap nikah blablabla padahal dia duluan yg ngajak aku nikah pas awal pacaran. Lately dia jujur setelah hampir setahun kalo dia mutusin krn aku gamau diajak hs
@karinyoo Aku curiga sih itu akun hode. Karakteristik akunnya bener-bener kayak faker jamet madesu yg comot foto orang. Biasanya incel menyedihkan itu adminnya π€
@myshawti Tmn gw ada yg jadi istri ke 2 pejabat daerah gitu. Iya sih hidupnya terjamin, dari nikahnya aja mewah bgt. Tapi liat suaminya yg tua bgt hampir seumuran bokap gw dan JELEK. Jujur gw ga sanggup buat sekadar ciuman doang sm yg kayak gitu