gimana ya, ngikutin dia pas gua masih aktif being thai enthu, kita sama-smaa di grade yang samaa, masih sma terus liat artis seumuran yang dulu diikutin lulus tu kayak terharu banget
banyak bgt ya yang gak sopan sama moment wisudanya prim. akh sialaaaaaaamnnn. dia udh kerja keras banget fokus studi sambil kerja jadi aktor... eh di momen wisudanya malah banyak yang gak sopan.
being a ronan since 2020 when they were still a ghost ship, then i stopped keeping up with thai fandom since 2023. so i’m genuinely shocked by what happened with ohmleng bc i literally haven’t been following thai at all like why are some fans being so damn rude to them.
jujur, sebagai ronans juga ohmleng stan dulu dan ohming stan sekarang, gue nggak pernah nyuruh temen temen gue yg masih ronans untuk move on. berhenti merasa berhak menentukan kapan seseorang harus selesai.
kita nggak pernah tahu seberapa berarti sesuatu bagi seseorang hanya karena menurut kita itu tidak berarti apa-apa.
lihat foto hari ini gue juga sempat nangis. ternyata gue pernah ada di posisi yang sama, bahkan dulu gue nggak pernah bisa nerima ohmleng. tapi hidup terus berjalan, ada yang sudah melangkah, ada yang masih memilih untuk tinggal, dan keduanya nggak perlu dipermasalahkan.
fokus ke masing masing aja. be mature.
hidup terus berjalan kak. sekiranya mereka(on) gak bakal bersatu lagi dn salah satunya akan punya cp lagi, let them be. as a fans bisa dukung yang terbaik. kalau cp terbarunya gak cocok di kalian ya keep aja buat diri sendiri, diam. mereka, cp tersebut jg manusia yang punya hati.
Guyss no offense yahh, aku tau kalian seneng krn on satu frame (ak jga kok) tp tlg jgn over sampai nge outshine prim yaaa🙇♀️
Krna mau gmn pun ini tuh gradu nya prim dan td aku sempet baca ada yg komen
"Prim graduation ❌️
Ohmnanon reunion✅️"
dan menurutku itu udh enggak bgt🙇♀️