Ternyata Tata sampe nanya ke staff nya buat bisa bawa pulang keyboard nya atau engga, soalnya dia mau lanjut latihan di rumah. Hardworking boy 🥺🤍
🖤: performance yang aku suka itu waktu kamu main piano buat lagu.. 🤍: Miss Call 🖤: Miss Call!
🤍: eeyy, makasih ya (sambil garuk-garuk kepala karena malu-malu salting)
🖤: eeyy, malu dia maluu. Liat deh sampe garuk-garuk kepala. Kenapa malu-malu?
🤍: engga.. engga.. itu beneran pertama kalinya di hidupku aku main piano
🖤: pertama kali?
🤍: pertama kali seumur hidupku, phi
🖤: tapi aku lihat kamu waktu lagi latihan. Kamu latihannya lama banget
🤍: iya. Aku sampai tanya staff nya, apa aku boleh bawa keyboard nya pulang, soalnya aku mau latihan
🖤: wow, kamu beneran berusaha keras banget sih. Aku emang lihat kamu latihan
🤍: iya. Aku terus bawa keyboard itu bolak-balik. Berat banget, sumpah
🤍: makasih ya phi.. (gemes banget, masih ada ketawa malu-malunya)
//pantes pernah ada video Tata bawa keyboard ke agensi 🥺
eng trans : @/loving_santa /COREOPS
#PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
🖤: P’Tha itu benar-benar sayang sama anak-anak, tahu… sampai dia mukul aku juga! Aku merasa sudah tergantikan dalam kasih sayangnya ☹️ Biasanya P’Tha kan selalu memanjakanku dan sayang banget sama aku, kan? Tapi hari itu aku pergi menggoda Any, lalu P’Tha malah mukul aku.😭😂
#PerthSanta #เพิร์ธแซนต้า
#PerthTanapon #Santapp
( cr @.leeyachannie )
lg jemur baju mama teriak manggil gw, katany ada ppw main ke rumah, krn gw gk percaya yaudah gw lanjutin jemur, gk lama tbtb ada pengumuman dari masjid gini “kpd cece tlg utk menemui pondphuwin diruang tamunya” GW KY AJG? yaudah gw lgsg lari turun ke ruang tamu, dan bnrn ada ppw-