halooo guys, aku mau open jastip santai lagi yaa.. here is the details:
jastip & handcarry vietnam 🇻🇳
📌 17-23 Februari
‼️ hanya terima order yg barangnya sudah jelas belinya dimana
✅ bisa co shopee, lazada
boleh dm dulu buat tanya2 yaa
penyebabnya apa sampai sekarang.. aku gatau apa yg masih kupendam, aku gatau luka mana yg belum kurawat..
ya allah aku yakin rencana Mu yg terbaik untukku.. yg perlu kulakukan sekarang adalah bertahan dan ikhtiar sebaik mungkin..
ya allah nyeseknya tiap bulan ditagihin sama sepupu yg dulu pernah aku pinjemin uang sampe setahun lebih pun aku ga pernah nagih.. pas kemarin2 sebelum sakit aku pun sering ngajak makan atau jajan di luar.. begitu aku yg butuh bantuan diginiin sedihnya..
ada hari2 aku bosen makan yg kurang berasa atau itu lagi itu lagi karena belum bisa terlalu sering makan yg terlalu berbumbu..
tapi aku tetep berusaha bikin makanan itu berasa dan menarik supaya aku semangat makan..
ada detik2 aku napas kayak orang sesenggukan tapi aku gatau~
tetep semangatt yaa!!!
yukk kita hidup lebih lama dengan tubuh yg sehat dan jiwa yang tenang 🍃
yukk kita bantu lebih banyak orang lewat hal2 sederhana yg mungkin maknanya besar buat mereka 💕
yukk ikhtiar banyak2 dan semakin banyak curhat ke allah ttg doa2 kita 🥹
bismillah khusnudzon sama rencana allah, abis ini bakal assist banyak trip makanya part of body yg “sakit” dimunculkan satu per satu.. biar nanti pas dah balik kerja bisa luwesss
kemarin lusa dah seneng perut udah engga perih tapi badan anget.. besokannya ⤵️
dear badanku,
makasiihh banyaaak udah sabar kupaksa kerja keras selama 32 tahun terakhir.. maafin kalau aku terlalu keras sampe akhirnya kamu kesakitan 😭
setelah ini aku bakal berusaha sebaik mungkin buat memperbaiki gaya hidup, pola makan yang sehat dan bergizi 🥹
alhamdulillah aku tetep bisa memaksa diriku berbuat baik.. mantra ku yg lain ➡️ gusti allah mboten sare, allah lihat semuanya tanpa celah jadi mari terus berdoa yg baik2
karena tadi tidur siang agak lamaan sampe jam segini beloman merem.. padahal biasane maks jam 12 lewat dikit dah merem..
hal lain yg bikin otakku masih sibuk berpikir karena tadi aku denger suara kunci pintu yg dibuka tutup.. aku diem aja ga bikin suara apapun jadi seolah ⤵️
ngelakuin hal yg similar.. masuk rumah diem2 terus keluar diem2, dikira aku masih tidur padahal aku lagi ngawasin dia dari dalam kamarku
disitu aku bersyukur mau perang dingin atau ga disahuti sekalipun, aku tetep pamit kalau mau keluar (kecuali deket2)
mudahkan & lancarkan jalanku mencari rezeki yg berkah 🤲🏻
aku yakin timing allah ga pernah salah, sekarang harus lbh bersabar dan bertahan.. cobaan yg kemarin2 berhasil kulewati, yg sekarang ini juga pasti terlewati.. allah lagi nguji karena abis ini aku mau dapet amanah lbh bsr
setelah kuinget2 ternyata aku belum pernah ngerasain momen ramadhan yg hangat dan lebaran yg sakral, karena dulu ortu selalu mode “panas” di kedua momen itu
that’s why pas gede pun kek biasa aja gitu.. ga ada yg spesial selain momen kumpul..
masio saiki ga gablek duit gaopo tetep tak langitno terus dungoku 🥹🤲🏻
gusti allah duwe segalanya, nk wis kunfayakun yo pasti kewujud..
ya allah aku cuma ga mau tiap pulang trip, badan sakit2 karena mental ga stabil.. aku mau hidup lebih lama, sehat2 jasmani rohani 🤲🏻😭