malah jd biro jodoh anjir 😭
🧑🏻: kalian saling naksir ya?
joohyuk: kita? engga
yoonseo: engga, apasih bang
engga, engga
🧑🏻: joohyuk coba balik sana bentar
🧑🏻: jujur aja yoonseo dia lumayan kan 🤣
yoonseo: bukan gitu, kita blm sedeket itu
Boyoung was really trying but every time Kwangsoo looked at her he felt sorry for putting her up to this 😭
Boyoung: "I mean, if we decided to do this we should work hard. Don't look at me like 'why are you working so hard?'"
Penitipan anabul masih jauh lebih manusiawi di lbandingkan penitipan anak.
Disayang, dipeluk, diperlakukan dgn baik, disini anak manusia yg dititip malah diikat.
Lagi trending di Korea: video penumpang naik taksi(?) di Vietnam, terus dia notice di kursi belakang ada anak kecil. Ternyata anak supirnya.
Sama penumpangnya disapa, terus diakhir dia juga kasih uang jajan. Gesture ini banyak menyentuh K-netz.
Jadi ceritanya bbrp hari lalu tiba2 ibu gw nelpon. Dalam kondisi agak panik, katanya ga sengaja ngeklik undangan digital yg formatnya APK.
Langsung lah gw minta forward APKnya ke gw. Lalu gw coba bongkar untuk caritau apa yg dilakukan sama app tersebut.
MY TOP 1: ✨EON✨
⭐️ 10/10
💌 https://t.co/FYrUek0EVE
REAL WANGI KUNTI CORE MEDHOK 😭👍🏻
nah yang EON ini wangi melatinya bener2 kerasa wangi melati yang mahal gitu bukan yang baunya pesing, biasanya aku beli perfume wangi melati tu agak pesing tapi ini bener2 enak cuy ENAKKK
tipe wangi yang enaknya dipake malem tapi dipake siang juga masih aman gabikin pusing atau yang nyegrak banget wanginya, tiap pake ini selalu di notice wanginya wangi melati mba kun kun jujur aku kalau dapet compliments gitu seneng banget berarti wanginya berhasil bikin orang disebelah tu notice sama wanginya 🤣🤍
tbh wangi melatinya bener2 enak wangi yang melati bold gitu, manis tapi masih enak lah pokoknya di hidung. buat yang suka wewangian white floral pasti suka ✨