"Kami mau melapor ke polisi, polisi punya dapur SPPG. Kami mau melapor ke TNI, tentara punya dapur SPPG. Kami mau melapor ke DPR RI, anggota DPR banyak yang punya dapur SPPG," kata Iman Zanatul Haeri, seorang guru, di hadapan Mahkamah Konstitusi.
Dirut kompas TV: Rosianna Silalahi Anda hebat, Bu
ceo tribun :Ahmad dahni anda hebat pak
Di saat media lain bungkam dan tidak ada berani siarkan live aksi massa hari ini.
ada juga di situasi ini malah share pernikahan artis
yang mau dukung mereka bisa mampir ke channel mereka bantu support live, share , dan subs guys
diantara ratusan media di indonesia
salut sama 2 media ini masih bisa independent
@LFC_ID Nah, itu bang. Kalo sekelas Mo cuma jadi cameo nangging banget bang. Kalo menurut gw. Tapi POV tentang representative dari bagian lain itu emang bener seh. Wajah Arab atau Afrika enggak ada diiklan itu.
@LFC_ID Yang dimaksud new generation itu jude, lamin sama trinity + cameo2 lainnya kecuali Messi. Pertanyaan lanjutannya neh, Kalo Mo masuk, bagusnya dimasukin dimana?
@ainurohman 99 enggak dapet ballon d'Or karena dosa nendang Simone di pildun 98. Rivaldo emang tahun itu brilliant, tapi kalo dilihat pencapaian teamnya ya kalah sama trebelnya mas David bareng MU.
@MiskinTV_ Predisi saya adalah....
Setelah huru hara di medsos, juri minta maaf, disertai dengan peserta lomba yang juga minta maaf karena telah membuat gaduh. Dihaput oleh aparat.
@BBCIndonesia mencoba menyumpulkan video diatas, Beliau mau jadi WNI karena orang orang di Indonesia yang ditemui ngebuat beliau merasa dirumah. Perasaan "di Rumahku", perasaan yang mungkin enggak dia rasakan di Belanda. Tapi sayang terlendala oleh birokrasi yang dibuat pemerintah.
@AgusMagelangan Waktu SD, kebagian kelas siang, dan karena rumah saya paling deket sama sekolahan. Temen temen saya ngajakinnya sholat dirumah saya. Alasannya males desak desakan di mushola srkolah. Dan alasan lainnya. Bisa sempet nonton kartun ini dulu di rumah.
@iIhamzada Yang binggung manager Englishman ini, tactical juga B aja, man management juga kadang problematic. Mungkin emang cocoknya jadi pundit yang tiap episode ngeluarin hot take. Mungkin kebiasaan ngeluarin hot take begitu dikeluarin ke locker room yang bikin skuad huru hara.
@CommuterLine@daijiwi_ Pelaku KS emosi dan membela diri dengan bereaksi, tapi harus tetep santun gitu ya?! Dan kalo terlalu emosi perlu minta maaf. Karena telah menimbulkan kegaduhan. Noted👌