aku nggak pernah ternotice masuk TV atau masuk web atau viral gara2 gambarku sih... pernahnya ternotice wakil rektor pas wisuda gara2 ngisi kuisioner malu2 in gini. aku kira gabakal dibacain jadi ngisi ala kadarnya aja, eh ternyata dibacain, malu banget dong 😭😭😭
@Screenplayed@MarriageStory Most memorable scene on Marriage story movie, and this kind of fight, i mean not the subject of the matter, is relatable to marriage people.
1 backpack bibit lobster +_ min 8000ekor Rpnya sama dg 2 harley= 60 Brompton, kalau bibit ini tidak diambil, di laut & jadi besar nilai jd min. 20 harley = 600 brompton, tidak usah kasih makan, Tuhan yg memelihara, manusia bersabar,menjaga pengambilannya.Tuhan lipatkan gandakan
Min @PT_TransJakarta, bus 11Q rute tebet - pulo gebang yg beroperasi sepertinya harus ditambah, penumpang menunggu bus lebih dari 40 menit. Perbandingannya dg bus 5B tebet - kp melayu adalah 1:5. Thanks
Gue pikir tj ini udah bener sistem penjadwalan busnya, dicobalah kan naik angkutan umum kebanggaan jakarta, biasa naik gojek. tapi ini 5F sering ga konsisten, hari ini nunggu sejam pun belum ada penampakan busnya @PT_TransJakarta
Setiap kita adalah Ibrahim, dan setiap Ibrahim punya Ismail.
Air mataku menetes baca ini, diingatkan bahwa seringnya saat-saat Allah memberi adalah ketika aku sudah mengikhlaskan.
Jadi abis iseng searching di airbnb dan nemu penginapan2 lucu dan cozy bgt di daerah Bandung!
Cusss ini dia penginapan super nyaman under 400k
.
.
A THREAD.