Kalo ngomongin Khusanov alias Kodir, pasti selalu keinget sm match debutnya vs Chelsea yang kacau banget😭
Bayangin aja, bocah Uzbek umur 20 tahun, belom lancar bahasa Inggris, langsung dijadiin starter di H+6 setelah peresmian transfer nya, dan lawannya adalah Chelsea☠️
Jujur ada geter2nya sih itu pasti. Dan bener aja, Kodir langsung dapet mimpi buruk di match debutnya.
Menit 3, dia bikin blunder fatal yg bikin Chelsea berhasil nyekor. SEMENIT setelah itu, Kodir salah passing dan berujung dapet kartu kuning.
Akhirnya doi ditarik dan diganti Stones di menit ke-54, beruntung di match itu City berhasil menang 3-1.
Tapi abis itu, mentalnya Kodir berbicara. Dia mulai adaptasi dengan gaya mainnya City.
Akhirnya, Kodir baru bisa bener2 unjuk gigi di musim lalu. Di pertengahan musim, Dias & Gvardiol cedera, momen itu langsung dimanfaatin sm Kodir, dia jadi pilihan utama dan selalu tampil solid setelah itu.
Sekarang, dia udah lebih mateng. Build up oke, defense gausah ditanya, monster bgt ni orang.
Dan yap, Kodir pantes buat dapetin perpanjangan kontrak itu. Keep improve Dir!🤝
🚨🩵 Josko Gvardiol has already signed new long term deal at Manchester City.
Jeremy Doku has also approved all documents over new deal until 2031, never in doubt.
Khusanov will be next one to sign new five year contract, as @SamLee reported.