@_nadashf@Pabu_Asu@kanjuwt Jadi buat komentarin orang lain kudu jadi 'seperti dia' dulu ye bang? Kalau satu dunia ngikutin pikiran lo lama² bakal ada peraturan 'gaboleh hina pemimpin negara kecuali lo setingkat dengan beliau'. Gws mase
@scctttxh Bruh komedi itu selera, btw di interviewnya dia sendiri yang bilang dia suka bikin jokes buat nyinggung orang² yang ignorant. Nyari atensi? Whut? Dari jaman lu masih janin dia udah terkenal jir. Kalau lu gasuka komedi dia saran gw cari komedian yang sesuai hatilo
@fullmooooonnn @ra_deinfort8 @matondang_ivan @andrevs_7 -bola, terus masuk ke ranah kartun yang diinisiasikan Disney, sampai ke citayem fashion week (Mami dkk). Pergerakan ini kalau dibiarkan terus lama² akan menggeser culture kita, gabisa di tolerir menurut gua.
@fullmooooonnn @ra_deinfort8 @matondang_ivan @andrevs_7 Bagi gua, ini terjadi karena ada banyak gerakan 'ajakan' untuk bergabung menjadi kaum LGBT yang dimana kita sendiri tau kalau itu adalah hal yang tabu. Masnya tau sendiri kan gimana cara mereka memperkenalkan LGBT masuk ke culture kita. Dimulai dari nge-sponsorin beberapa club-
@agungwarancak @akucim @ryanaxuu Ooo jadi parameter masnya harus "semua dari mereka bermasalah" Dulu baru bisa dikatakan 'corrupt'? Gitu yak? Btw anak TK juga tau kalau lu punya kontol berarti lu cowo, lu punya memek berarti lu cewe. Terus yang hetero gimana? Ya ga gimana² lah kocak, justru itu yang normal
@matondang_ivan @andrevs_7 Lah kontol, lu yang bawa² paham westard sampah kesini napa nyuruh kita yang minggat? Lu gabung aja sama kapitalis wkwk kontol