orang ngetag bank bca di post buat ngasih tau ada modus penipuan baru, 1 nomer rekening tapi ada 2 pemilik berbeda.
lalu dilaporin lah sama ordalnya ke tim IT security bca
ternyata plot twist-nya modus itu cuma akal bulus si pengutang doang biar gak bayar utang😂😂
Di Cina, lw gak bisa bebas berpendapat, tapi ekonomi bagus, pemerintah bertanggung jawab sama kesejahteraan dan gercep tanganin masalah.
Di negara liberalis + kapitalis, lw bebas berpendapat, tapi cari kerja sendiri, pemerintah gak campur tangan langsung buat kesejahteraan.
Di Indonesia, sudah gak bebas berpendapat, diserang buzzer kalo keliatan gak suka pemerintah, di saat yang sama pemerintahnya lepas tangan sama kesejahteraan, tone deaf, dan gak gercep tanganin masalah. Kita gak punya trade off ke arah positif, semua yg jelek malah diborong. 😭
@SosmedAnu Makanya balikin dari kmaren2, cicil itu emasnya dari dulu2. Kenapa ga dicicil? Karena km dalam hati kecil berharap si Kakak ngga nagih artinya HUTANGNYA ILANG SECARA AJAIB khan?! Ngaku aja deh looooo. BAYAR SANA, DASAR ADE GA TAHU DIRI.
Maaf netz, emosian bacanya di sini. u_u
Ini Rizki Novanti aka Budhe Wellness (namanya jelek btw). Ngaku sebagai "eduKatOr kesehataN holisTik & OLahraga" alias (singkat sendiri)
Ngakunya kuliah di UPN Surabaya.
Barusan dicari di PDDIKTI ga ketemu namanya, alias dia ngibul atau pake nama palsu. Nyari duit jualan kelas kesehatan padahal ga ada dasar ilmu apa apa alias ngibul. Antivaksin fanatik karena IQnya ga nyampe 50
Kalian mau percaya sama dokter apa sama tukang obat jualan kelas? Misal anak kalian cacat karena penyakit yang bisa dicegah vaksin atau kalian yang perempuan kena kanker serviks karena ga vaksin HPV apakah kalian bisa minta tanggung jawab? Silahkan simpulkan sendiri.
Kalau udah jelas jelas nipu kaya gini kalian masih dengerin si Budhe Kont, semoga bisa nanggung akibatnya sendiri
@MiskinTV_@Kemenag_RI Wkwk semalem ngobrol gini juga sama nyokap. Ya elah cuma ngumumin isbat ke borobudur??? Itu kantor gede buat apaan bjir. Kalo mau hemat lagi, live streaming aja lewat kantor/rumah, gak usah undang2 tamu. Emang demen bgt buang2 duit rakyat