Jujur agak ga setuju sama pernyataan โJangan jadi Nakes dan Guru kalo tujuannya cari uangโ, selama kita bekerja profesional dan tidak merugikan, kayanya ga ada salahnya salah satu tujuan kita buat cari uang.
Fun Fact
Di Indonesia beberapa harga barang itu sangat mahal, misalnya aja
๐บ๐ธ Amerika
UMR = 52 juta
Harga iphone 17 = 13 juta
๐ฎ๐ฉ Indonesia
UMR = 5,7 juta
Harga iphone 17 = 17 juta
Gk heran kalau banyak barang yg terasa sangat mahal di Indonesia, padahal sebenarnya di negara lain itu hanya dianggap pembelian biasa
FASHION TIPS 101 :
Sayangku, kalau pake atasan kerah tinggi ga perlu ya pake kalung gitu. Terus kalungnya tuh kan overlap ya warnanya sama aksen bunga-bunga di dada. Cukup pake anting aja udah manis ga perlu semua bandha dikeluarin ya sayangku.
Gelang juga ga perlu semua distack. Sebagai orang kaya kita harus paham less is better, ga harus selalu bandha ini dipake berame-rame sayangku.
With love ya sayangku.
Sudah sy cek, ndak ada yg melanggar hukum akun tsb. Hanya mengungkap fakta, bahkan fotonya pun bersumber dari foto yg tersevar di publik.
Bahlul juga @kemkomdigi, kritik publik ke pejabat itu wajar, agar kalian peka kondisi rakyat.
Sudah sy WA ke pejabat terkait.
Kalau masih diblok ya memang sudah bahlul semua kader @Gerindra yg jadi pejabat. Dulu mengkritik saat jadi pejabat malah melakukan yg dikritik.
ngebayangin pacaran sama times new roman tapi abis itu gue selingkuh sama comic sans soalnya dia ga kaku dan bikin gue ketawa sementara itu ada helvetica yg udh pining dari lama tapi ga gue respons apa2 soalnya dia cuma temen tapi akhirnya gue nikah sama poppins
๐ฎ๐ฉ Pajak buku di Indonesia : 12%
๐ฒ๐พ Pajak buku di Malaysia : 0%
๐ฌ๐ง Pajak buku di Inggris : 0%
๐ฎ๐ณ Pajak buku di India : 0%
Di mana bumi dipijak, di situ rakyat dipalak ๐๐ป
dear anak gua di masa depan, akan gua usahakan supaya lu ga mikirin gap karna gagal ptn, ptn nolak lu? GUA LEMPAR KE PTLN NAK!!! KALO PERLU GAUSAH PTN, LANGSUNG GAS SWASTA ATAU PTLN, KURASS HARTA GUAH!!
saking bobroknya sistem di sini, orang-orang malah jadi ngira populasi lulusan sarjana di indonesia itu OVER. padahal mah emang LAPANGAN KERJANYA AJA YANG GA ADAAAAAAAAAA. ๐