menurut gue ini udah menciderai arti HUT RI itu sendiri sih, feel free to call me alay, tp gue gabisa nemuin urgensi ngibarin muka presiden segede gaban di moment penting perayaan negara? 😂
untuk menghormati dia seorang presiden kah? simbol kebanggaan bangsa kah? cmon hes just a PRESIDENT, bukan pahlawan. bahkan dengan kinerja nya yg super buruk, dia ga pantas loh untuk di apresiasi. gue yakin bgt tiap moment di sini pasti di diskusiin dulu, org org di istana ga ada yg kontra kah dg ini?
terus yg bikin gue salfok, MC nya ngapain make seragam loreng loreng? bukannya dari dulu mentok kebaya atau batik ya? harusnya di moment penting gini harus netral dong, ini kesannya malah mengistimewakan instansi tertentu. aneh, mentang mentang backgroundnya dari militer, semua di militerkan.
#HUTRI81
@blveferrari ini setauku di kampusku ya… kampus yg lain aku gatau dan sepertinya kamu emg baru masuk kuliah jd belum terlalu kepikir/terlihat kalo itu mmg ada manfaatnya, manfaatnya kerasa dari mahasiswa tingkat awal sampe akhir padahal 🙏🏻
@blveferrari kak sorry ya itutuh beda konsepnya sm grup ortu anak sd smp sma 😭 itu tuh banyak bantu finansial mahasiswa, bantu kl ada acara/penelitian/dll…. jgn ngejudge dulu kalo belom tau isinya gmn yah… 😊
Im sorry as someone yang dibantu sama IOM ITB buat penelitian, i lwk need to say this. IOM itb bkn grup ortu, its there not to keeping update 4 anak". Its an organization, basis nya itu "membantu" mahasiswa ITB for literally anything. Con--
Dalam satu hari, ada dua AIB BESAR terbongkar.
Pertama pengakuan peserta demo dukungan MBG yg menerima uang Rp. 100.000 dan juga beberapa hadiah.
Kedua terbongkarnya para mahasiswa yang menerima sejumlah uang ketika bertemu wapres gibran.
Dan ga ada yang bisa kita lakukan..
ini parah banget sih, anak SD diboongin katanya pawai tapi taunya demo mendukung MBG
bahkan guru pun gak bisa menolak karna diintruksi dari Kepala Dinas Pendidikan
lokasi : batam
"keluar dari bubble & respect others" tuh maksudnya muslim indonesia harus keluar dari ajaran agamanya sendiri buat accommodate ideologi gender? harus mengabaikan dalil? harus mencampurkan yang haq dan bathil?
kata aku just wait sampai masjid lo diisi sama yang "identitas gendernya cair" pake niqab. shaf jadi campur aduk, toilet cewek jadi tempat eksperimen. lets see if you still stand on that kind "manusiakan manusia & hargai perbedaan"
@ayamgota@aiyaiya1933 hmm pantesan ngomongin hal sensor yg udah semakin ketat, ternyata memang otakmu barat bgt ya… indonesia mayoritas muslim kak jd semakin majunya zaman semakin memperhatikan nilai yg baik & tidak di islam, meskipun masalah sensor & lgbt ini pasti emg mengganggu masyarakat luas
@AestheticalAnne@Cosmicusaga seingetku itu yg paling merah sebelah kiri tuh arkun dulunya, tempat ngerokok jd emg agak rawan, tp baru baru ini udah dipindah, jd bukan letak sekre himpunan