@thmsky @NSleuth50644 @Outstandjing Penjual begini ditangkepin biar konsumen ngerasa aman karena mikir, oh produksi somay ada yg ngontrol, jadi ga mungkin daging sapu sapu beredar banyak.
@thmsky @NSleuth50644 @Outstandjing lebih ke white lies ga sih. Tukang somay tau kalo bahan itu ga disukain konsumen, tapi tetep dijual kek "haha pembeli ini tidak tau apa yg dia makan"
@IsThisA3DModel@KSJ_Kreative the issue is not that you can make better art. The issue is how slow you are. We are in 2026 and our games haven't evolved. We have rtx and everything that should speed up development, but still our games look like they came 10 years ago and suck ass. And its not because of AI!
@Adriandhy@cinephileintern Aku pengen nonton Na Willa!
Terus mumpung mudik, ngajak para ponakan nonton, tapi mereka berantem milih film lain beda-beda πππ
@istianah_nissa@KeiSavourie Kamu kok omongannya jahat sih mbak, sampe ngatain orang tua orang lain :(
Istigfar mbak, bukan gini cara ngingetin orang dalam islam
@pasteldancireng@MayaSaovivan@unmagnetism iya urusan pribadi, tapi bisa coba diingatkan kalo mau. Kalo orangnya ttp ga berubah, yaudah. Kita harus terima kalo ga semua orang seberiman itu π
@RifqyDG@kerissakti@shienchou I understand this pov (0 0)7,
I'm just sad that a leader in the industry and a mentor I deeply respect is making a big public misinformation (probably misled). I know that the gov isn't perfect, I'm just trying to straighten up what should we do as a economic participant.
@MorphoMenelausX@bagusjkk@giriginanjar Nah makanyaa, karena pola pikir kita masih begini jadi mendingan ga ada aturan batas umur.
org tari univ top 3 aja masih ada yg sekaku itu apply2 lowongan kok π
@duckiscute_@sarapanpromag@yyeolaa@Papadaaan disclaimer, gw juga ga suka postingan AI LGBT Kabah itu. Jahat bgt βπ»
tapi org2 ngehate LGBT cuma karena mereka "ada" ni ga sehat menurut gw.
@ulfferta@GusBebas@AlhayzaX Iya nder, cuma bagian "harga per kg nya bisa ngalahin emas" misleading kalo di marketing. soalnya kalo sama-sama 1 kg kan kayu kalah jauh.
emang di twitter segala dipermasalahin ya, maaf πππ»