πβ§ΛΒ°. ssal's current read [#31]
β‘ A Place Called Perfect
β‘ Helena Duggan
β‘ 352 halaman
π Physical Book
βπ’ might contain spoilers!
#ssalinwords Β° πβ.ΰ³ΰΏπ*:ο½₯
my mutuals.. feel free to bub me klo menurut kalian aku homophobic karena aku gak bisa ikut membenarkan dan full support. yang pasti aku gak mendiskriminasi atau mempersekusi, aku sama sekali gak masalah punya teman yg part of that, dan aku tetap respect dengan mereka.
beruntung sih dulu punya mama yang selalu suapin aku sampai tangannya kering gak protes karena makan ku lama, karena aku suka ngerasain makanan di mulut dulu jd lama nelen nya. terus, pas masuk tk kebiasaan itu hilang sendiri, tp sampe skrg kalau makan tiap 2 suap aku selalu minum.
ga ada yang bisa ganti harry potter ber dan rupert emma, tapi jujur excited nungguin versi ini karena banyak bangettt part di buku yg ga bisa tergambarkan detail di movie yg cuma 2,5-3 jam π₯Ή
Kurang magicalnya karena kayaknya soundtrack di trailernya kurang ya π₯Ή tapiiii berharap bgt soundtracknya juga semegah megah yg versi film kalau seriesnya nanti uda keluar!
mvs kenapa ya film jaman dulu itu lebih berwarna dan tonenya cakep cakepp. kalo sekarang mostly film film gelap kurang gelap tonenya lebih ke grey gitu. makin canggih malah kamera makin jelek :(