A 24 member group variety show getting 1 million views every season is insane specially that they’re not from the big 4 oh tripleS you will always be the best when it comes to variety shows
Aborsi yang ngelakuin perempuan, yang milih perempuan, itu haknya perempuan but the first thing tjat pop up on your mind adalah "Laki-laki senang" ????
“baca lagi, kak. Itu disebut pelacur kalo niatnya supaya aromanya dicium sekumpulan laki-laki”
trus ada nggak hadits yang juga nyebut cowok “pelacur” cuma karena pake parfum?
meanwhile, cowok malah dianjurkan pakai parfum untuk salat, hari raya, dll
여러분 안녕하세요.
오래 기다려주신 '탐막멤 시즌3' 오픈 소식을 드디어 전해드리게 되었습니다.
탑막멤은 9월 11일 금요일 밤 10시,
토요웹툰으로 다시 찾아뵙습니다.
새롭게 그린 표지도 선공개 해봅니다. 기다려주신 만큼 더욱 좋아진 작화로 열심히 준비했습니다.
9월 11일, 다시 만나요!
INTERNET TERMS YOU MUST KNOW:
1. FOMO - Fear Of Missing Out
2. NGL - Not Gonna Lie
3. TBH - To Be Honest
4. IMO - In My Opinion
5. tripleS - Artist of The Year
Padahal GG Gen 5 lain juga banyak yang beda 😭 Coba lihat Keyveatz,
h//pe princess, Baby Dont Cry,Meovv, izna,tripleS,Kiss Of Life, Young Posse tuh Tapi percuma gue sebutin juga, emang Kpoppers Indo mau ngelirik? Wkwk mana mau kalau bukan dari agensi gede🤗🤭
"Makanya cewek kalau ga suka sama cowok ya tinggal tolak aja"
"Bodoh bgt ceweknya mau sama cowok toxic, padahal tinggal putusin aja cowoknya"
Cowok ketika ditolak dan diputusin:
Women are taught their vaginas should smell like roses, vanilla, or pineapple, while a penis having a “natural odor” is treated as perfectly normal. 😃
Misogyny really is everywhere.