@warg4byasa@uniquebend@KAI121 Sedikit berisik itu gpp buat introvert, yg penting ga harus basa basi sama org ga kenal, mau ke toilet juga ga harus permisi dulu, dll. Bebas!!! ๐
@PejuangKomuter Sesuai peraturan, kalo immediate family ya ada special day off, kalo nenek, pakde, sepupu dll bisa ngambil cuti tahunan. Ga usah diribetin.
@xbal_robil@Smash1014314 Fixed price ga boleh berhenti, ato belok ke tmp lain dulu. Sekali pake fixed price, trus tanya sama driver ttg systemnya, abis gitu ga pernah pake fixed price lagi
@bardanslm Hahaha.. biasanya gitu kalo maen sama bocil , pernah kejadian juga, maen uno, dianya kalah, nangis lah dia... kitanya cuman kikkikkik.... untungnya ibunya tipe yg kalo salah ya salah , bocilnya dimarahin sama emaknya
@Zordilaz@Youtznav@karirfess Iya, tapi mungkin beda2 ya tarifnya. Ini menurut temanku termasuk lumayan murah dibandingkan dokter gigi lainnya. Bersihin karang gigi sekalian nambal kemaren ga sampai 500K
@d61632@matchakamubwtc Selama aku pakai, so far so good. Ga ada yg aneh2 dan ga pernah minta tip. Tiap hari pake sampai hapal org yg beberapa kali dapet. So, tergantung individunya
@TheFigen_ I hate this cut. I don't have special hairdresser, so I just went to any hairdresser and they want to cut my hair like that. I want something chic not oldies