Ada orng kerjaan nya telat mulu kalo masuk kerja bisa sampe 1 jam kadang 1 setengah jam telatnya tapi giliran disuruh masuk 1 jam lebih awal sama atasannya karna ada urgent orngnya ngomel2 ga terima, apa ga malu kek gtu?😪🤪
Mau nikah di KUA doang, mau resepsi sederhana, mau nikah resepsi mewah. Ya, nggak apa-apa. Defenisi bahagia tiap orang beda-beda. Latar belakang keluarga juga beda-beda. Yang jadi masalah ketika kita ngeributin pilihan orang lain, padahal mereka nyaman dan bahagia dengan itu.