Nggak perlu nyesel sih karena udah ngebaikin orang, justru yang harusnya nyesel itu mereka, karena buat nemuin orang yang tulus kayak lu itu nggak gampang.
Mengenai self blocking, tentang kalimat "aku orangnya emang gini". Don't blame yourself for your incompetence. Semua orang memang memiliki sifat buruk yang mereka bawa dari kecil. Tapi itu bukan suatu pembenaran untuk mereka ga mau berkembang dan menjadi lebih baik.