Gw pernah sholat di mall PP ada mbak2 make miniskirt dandanan flashy bgt pokoknya sampe bikin gak berhenti ngelirik. Gw ngebatin mbaknya keknya gak bawa mukena.
Ternyata salah besar! Dia bawa kotak bling2 gt ternyata isinya mukena coyy!
Mukenanya mana baguss bgt bukan mukena travel tipis gt tapi beneran mukena kain yg wow bayangin dia bawa2 itu box tenteng bling2 sepanjang mall ๐ฅบ
Dan lagii dia sholat qobliyah baโdiyah masha Allah ๐ญ
Emg bener donโt judge the book from its cover. Hubungan manusia sama Tuhannya itu spesial & intimate.
Wow sekarang banyak pasangan yg bikin prenup. Nice, bagi yg uda bikin jangan lupa utk didaftarin di KUA (utk muslim) dan dukcapil (utk non muslim) yah. Soalnya pernah ada client yg gak daftarin sampai akhirnya yang bersangkutan meninggal dunia. Sehingga prenup tersebut menjadi tdk berlaku dan ngaruh ke harta waris yang ada.
Ohya untuk beberapa notaris kadang mereka juga bantu utk daftarin loh (pakai surat kuasa), jd tanya tanya aja yah ke notarisnya.
Untuk kakaknya, smoga smua dilancarkan ya kak! โจ
For me Barbie was the first feminist icon in animation. Endless careers, no prince needed, just a girl showing other girls they could be anything. Thatโs why we were all obsessed
korea UMR 25 juta protes americano harga 50rb banyak yg setuju, di indo umr 4 - 5 juta protes matcha harga 100rb langsung rame โBERARTI TARGET MARKETNYA BUKAN ELUUUUUโ
no genuinely idk what magic is in pilates, I played sports growing up for like 10 yrs and am still pretty active and a single pilates had muscles in my body aching that I didnโt know existed
sekarang ngerti knp banyak orang bilang kangen jaman sekolah atau kuliah tuh krn kita sm temen2 kita ada di fase yg sama. mau gimana keadaannya kita gk ngerasa sendirian.
adulting feels so lonely, semua orang sibuk sm hidupnya sendiri. fasenya beda, prioritasnya jg.
Budaya pedo di jepang dari jaman dulu, saat jadi penjajah mereka memaksa wanita jadi budak sex, setelah itu menjadi salah satu produser porno terbesar di dunia tapi yg ditampilkan di publik adalah mereka kawai, sopan dst, padahal budaya mereka itu haus dengan sex LMAO
saff n co ga ada yg enak. bikin mual.
hmns lu parfum apa emas jir mahal bgt.
crusita stop keluarin wangi manis.
parfum lokal pls gausah kemahalan dan stop keluarin wangi manis. indonesia negara tropis. lo bikin parfum sweet and vanilla tuh ga cocok bgt.