hello-!! i'm new to #studytwt aku lagi cari mutualan untuk ambis and temen belajar๐คฉ
๐ about me !
โ call me el
โ indonesia ๐ฎ๐ฉ
โ 06L - 11th grade
โ saintek
โ love bright vachirawit <33
let's be friends! help like/rt!
#studyacc#AMBISVERSE#ambistwt#studytwt
hii #studytwt klian ada yg punya catatan apa aja kls 12 saintek tdk?? yang punyaa di spill boleh tdk? soalnyaa mau curi start hehe ๐คฉ๐โจ๏ธ
#AMBISVERSE#ambistwt#studytwt
hello-!! i'm new to #studytwt aku lagi cari mutualan untuk ambis and temen belajar๐คฉ
๐ about me !
โ call me el
โ indonesia ๐ฎ๐ฉ
โ 06L - 11th grade
โ saintek
โ love bright vachirawit <33
let's be friends! help like/rt!
#studyacc#AMBISVERSE#ambistwt#studytwt
ENGLISH BREAK โ
Very Basic grammar โจ๐
am pasangannya subjek I
is โ she, he, it
are โ you, they, we
was โ I, she, he, it
were โ they, we, you
do โ I, they, we, you
does โ she, he, it
did โ I, they, we, you, she, he, it
have โ I, they, we, you
has โ she, he, it
hii #studytwt klian ada yg punya catatan ppkn materi hak dan kewajiban kls 11 saintek tdk?? yang punyaa di spill boleh tdk? ๐คฉ๐โจ๏ธ
#AMBISVERSE#ambistwt#studytwt