Mau jual skincare korea nihhh!!!
IOPE Hyaluronic Special Skin Care Gift Set (Softener 150ml+Emulsion 130ml)
Cuma kepake setengah yg ukuran 15ml nya aja dan expired masih 2026
Yg minat DM aja ya!
About product boleh cek di
https://t.co/ViwLgkRRid
#skincare#skincarekorea
Ini serius bukan tipu tipu yaa..
yang mau banget punya penghasilan tambahan cuma ketik2 aja di WA dan medsos lainnya DM โMAUโ ke aku ๐๐ป
Apalagi buat IRT atau yg suka ngonten ini lumayan bgt sih..
Yuk yuk yuk dibimbing sampe dapet 10juta pertama ๐ช๐ป๐ช๐ป
#cuan#affiliatemarketing
Ada apa sama video sad cat AI yg miaw miaw itu ya?
Maaf bgt aku penasaran jadi aku coba ke anakku dan dia ga sampe nangis sesegukan sih tapi ya syukur dia ngerti ekspresi itu cat nya nangis (jelasin pake gestur)..
Ada yg bilang itu video ada pesan tersembunyinya.. masa iyaaaa??
Hati2 para pengguna jalan tol. Sekitar jam 18.45an batu lumayan besar jatuh menimpa mobil saya. Lokasinya di antara exit tol moh toha dan buah batu. Percisnya di KM berapa saya gak inget karna panik.
Semoga tidak ada korban lagi @infobandung@infobdg@PRFMnews@tmc_restabesbdg
@aganahmadf Alhamdulillah agan akunya gapapa dan gak berenti krn pelan2 juga sih.. 50-60km/jam.. udah sieun aja kalo aku berenti gimana tah.. reuwas na pisan..