@Miminwashere Alasan kenapa mau nonton shooting suci langsung : karena taun lalu aku baru jadi penonton aja udah di notice orang orang yang kenal aku hehehee, apalagi kalau jadi peserta cobaaa
#standupcomedyindonesia12
Udah lama ga giveaway.
Silahkan Quote cuitan ini dan kasih 1 kalimat kenapa antum mau nonton.
2 Pemenang masing2 mendapatkan 2 tiket biar loe ga bengong sendirian.
Kasih hastag.
Diumumkan besok sebelum makan siang ya.
Makasih.
#sucirewind2025
Udah lama ga giveaway.
Silahkan Quote cuitan ini dan kasih 1 kalimat kenapa antum mau nonton.
2 Pemenang masing2 mendapatkan 2 tiket biar loe ga bengong sendirian.
Kasih hastag.
Diumumkan besok sebelum makan siang ya.
Makasih.
#sucirewind2025
Buat perempuan sih:
Temukan laki-laki potential. Lakukanlah scouting. Gapapa gaji kecil di bawah UMR, hidup ruwet, selama kamu melihat ni cowo punya GRIT, maka temani.
Kans kamu ketemu lelaki yang udah kaya itu kecil. Either mereka gamau sama kamu atau mereka udah berkeluarga.
Di Selo kemaren akhirnya nginep di Azana Essence Selo Boyolali.
Viewnya emang cakep bgt sih, bisa liat Merapi sama Merbabu. Dingin, malem suhunya tembus 17°C.
Nginep di tipe Merapi Villa cuma 500ribuan, amenities lengkap, smart TV, paling penting internet & air panas lancar.
Silakan di like & bookmark buat referensi kalo mau staycation di Selo Boyolali.
sederhana aja ya Allah..
pengen jadi nasabah BCA prioritas, tiap pagi main tennis, kalau banyak pikiran langsung umroh, bonus punya keluarga cemara 🥺🫶🏼