wts cosrx snail 96 mucin power essence trial size 30 ml
💸 45k nett
✅️ sealed
🗓 exp date 2028
📦 by 🍊
📍Jateng
n. cocok untuk yg mau coba²/trial
t. skincare cosrx
Saya dengar panitia @gelexUGM menyuruh mahasiswa untuk membuang air yg ada di dalam tumbler. Kalian dapat perintah dari siapa itu?
Bukankah kampus kalian lg campaign buat jadi Green Campus? Tanpa bermaksud membela kampus, kalian ini bodoh atau dungu?
🚨 NEWS MALAM INI — JEJANGKIT MENYALA!
Jejangkit, kecamatan termuda di Kabupaten Barito Kuala (Marabahan), Kalimantan Selatan, malam ini dilanda kobaran api yang sangat besar. 🔥
Api terlihat membesar dan kepulan asap memenuhi area sekitar.
Situasi di lapangan perlu segera mendapat perhatian dan penanganan. Jangan sampai api meluas dan membahayakan warga.
📍 Jejangkit, Barito Kuala, Kalimantan Selatan.
🔥 API BESAR SEKALI MALAM INI.
🚨 DARURAT ASAP DI NABIRE, PAPUA TENGAH — 21 AGUSTUS 2026
Hari ini, Nabire menghadapi kondisi serius akibat karhutla dan kabut asap. Ratusan titik panas terpantau, asap tebal mengganggu jarak pandang hingga berdampak pada penerbangan di Bandara Douw Aturure.
Pemprov Papua Tengah telah mengaktifkan posko penanganan darurat dan mengerahkan personel untuk mencegah kebakaran meluas.
Mohon perhatian pemerintah dan semua pihak. Keselamatan warga harus menjadi prioritas.
let me tell you, warga kalimantan yg bersuara tuh ada banyak. bahkan nyampe ke masyarakat adatnya pun banyak yg bersuara. tapi sayangnya berita kalimantan emg susah buat ke up dan viral
ini tuh salah satu faktornya karena pemerintah kita masih nganut “jawa-sentris”, walaupun ga separah dulu, tp tetap aja budaya jawa sentris ini masih tetap ada. makanya pulau lain selain jawa tuh susah buat ke up, karena ya faktanya jarang dapat perhatian. kecuali emg lagi ada kejadian yg super viral 🥲
ketimpangannya beneran kerasa banget, apalagi pemerintah selelet itu ngirim bantuan. so, tolong tetap bersuara ya guys. 1 suara dari kalian sangat berarti 😔🙏🏻
nah fr this is what pisses me off. why are rakyat always expected to watch their tone and make everything sound “santun” sedangkan mereka can just do whatever? if something is wrong, people have every right to call it out, gak harus dibungkus manis terus.
Kenapa si tiap ada musibah selalu nolak bantuan negara lain dengan dalih masih bisa diatasi sendiri?. Ya BISA mah bisa, tapi lu pada MAU gak? Aceh aja gak kelar-kelar, ini sok iye mau beresin NTT dan Kalimantan sendiri, cuih. Jangan2 besok malah kopdes lagi yang duluan dibangun
Orang pd bilang political views ga harusnya jadi penghalang, but if my partner supports genocide, pelanggar ham, a big ass corruptor, a racist, gue gapaham gimana gw bakal ngejalanin seluruh hidup gw sama orang kaya gitu 🙏🏼 so yes, political views DOES matter to me.
malaysia kirim surat keluhan ke indonesia:
- kabut asap karhutla kalbar makin parah dan nyampe ke sarawak malaysia
- malaysia bakal pake jalur diplomatik buat sampein keluhan ke indonesia
- menlu malaysia bilang pemerintah anggap serius masalah asap ini
- malaysia juga bakal angkat isu ini langsung ke sekretariat asean
- surat bakal dikirim ke sekjen asean dalam satu dua hari ke depan
- di serian sarawak angka indeks pencemar udara sampe 242 pagi ini kategori sangat tidak sehat
- warga deket perbatasan malaysia indonesia jadi khawatir
ya allah, pindahin api hutan kalimantan ke istana negara, gedung parleman, sampe ke rumah keluarganya prabowo dan antek anteknya. demi allah, ikhlas gue
Di demo UI kemarin, ada momen mahasiswa dan polisi makan berdekatan. Saat salah satu polisi mau ambil donat, disoraki, katanya ini hanya untuk rakyat.
Ya, betul. Toh polisi dibayar, massa tidak.
Ternyata, masih banyak yang justru KASIHAN.
Sial, pantes mudah dirayu video sedih.