@jaemnanaa @courteous_king@Chugggggg aaaaaaa ternyata kamu ntn juga. belum ada kabar buat season 2 nih, tapi moga bakal ada... dan siapapun yg baru gabung, main cast nya mesti tetep mereka berdua ๐ญ
@courteous_king@Chugggggg @jaemnanaa recommended nonton ini buat yg suka fashion, dikemas dalam format gaming show yang menarik dan personal. banyak info dan ilmu juga buat nambah wawasan. Sub Indo + English -> https://t.co/g9XKSjlGam
@ratnapsss@Chugggggg @jaemnanaa emang sih klo mau ke teknis, pakaian HC byk syaratnya; dibuat secara handmade, dengan bhan terbaik, designer jam terbang tinggi, dll tp aku td mikirnya biar mudah dipahamin aja, krn umumnya yg org liat kan yg "simpel" sama yg "aneh" bgt, jd aku cb jelasin dr 2 sudut pandang itu
@Chugggggg @jaemnanaa *sampe hampir ga mungkin buat dipake. koreksi sedikit soalnya jadi agak melenceng. HC juga dijual, tentunya dengan harga yang sangat tinggi dan stock yang sangat terbatas. Bahkan ada juga yg dijahit cuma satu dan ga dijual (dikasih ke orang2 tertentu).
@Chugggggg @jaemnanaa fashion show biasanya ad 2 jenis, Prรชt-ร -Porter sama Haute Couture (HC). HC itu buat ngenalin konsep, tema, ide perancang buat musim tsb jadi pakaiannya biasanya "berlebihan" atau sangat "nyeni" sekali smp ga mgkin buat dipake, ya karna emang fungsinya meyajikan konsep aja-
@Chugggggg @jaemnanaa - sedangkan Prรชt-ร -Porter itu kebalikannya, show yang emang buat nunjukkin pakaian2 yang ready to wear atau siap dipakai. Nah pakaian2 dari jenis show yg ini yg bakal ada terpajang di retail pilihan desainer masing-masing. Barangkali ada fashion designer yg bisa nambahin?