I WILL MARRY MAN WITH A PROVIDER MINDSET.
"aku usahain itu selagi bikin kamu happy"
"aku tau kamu bisa sendiri, tapi izinin aku temenin kamu ya"
"tenang aja ada aku"
"aku beliin ini karena tau kamu suka ini" .
"kamu tanggung jawab aku"
@sedangdipagar Betul. Langsung spesialis sj sistem nya kaya di negara lain. Di IGD ya dokter Emergensi. Puskesmas dan Klinik fokus Kronik dan Primary Care. Jadi lulus sudah matang semua.
Selebihnya samaβ¦