bayangin ya promosi lgbtq+ sejorjoran itu di series netflix disney diselipin dikit-dikit bahkan di genre yang nggak berhubungan sama itu, tapi muslim nggak boleh melakukan edukasi ke komunitasnya sendiri
jangan pada like potongan ayat kayak gini ya. sumpah dosa lu. arti sama tafsirnya beda banget sama yg elu share. ati-ati ya temen-temen soal kayak ginian. gue belajar tahsin aja kalo baca ayatnya hati2 biar artinya ga berubah. dia malah seenaknya ngubah2.
Sumpah ni istri gubernur Kalteng malah adu nasib.
MEREKA RELAWAN BU, RUMAH MEREKA KENA ASAP, KALAUPUN MEREKA PULANG, TIDAK ADA RASA AMAN KARENA ASAP YANG MEREKA HIRUP BU.
KALAU IBU DAN PAK GUB KALTENG TUH PULANG, DI RUMAH TIDAK ADA ASAP, BISA TIDUR DI KASUR YANG EMPUKK.
MINIMAL SEMANGATIN SAJA, INI MALAH DI ADU NASIB
ACEH GAGAL
NTT GAGAL
KALIMANTAN GAGAL
JAWA GAGAL
MBG BANYAK KERACUNAN
KOPDES GADA KEJELASAN
eh si kocak masih prioritasin kesenangannya sendiri jalan" sama seskab.. udah di titik kebencian gue ke pemerintah udah sampe ubun", kok bisa se serakah dan se ga manusiawi itu?!
Mendadak diMutasi dari jabatannya saat sedang menangani kasus peredaran Narkoboy yang menyeret jaringan THM Planet Batam.
Mutasi seperti ini lumrah dan wajarkah?.
Before After
INI JUGA GA BEGITU JAUH DARI TEMPAT GUEE, UDAH BEBERAPA WILAYAH YANG KENA PLSS MERINDING BANGET SEBADAN BADAN YA TUHAN😭😭😭 TOLONG BANTU DROP HT NYA TEMAN TEMANN
Bayangin minding your own business, just living as an animal, gapernah jahat dan gapernah merugikan orang lain selama hidupnya. Tiba tiba bangun ngeliat rumah sudah gak ada, pernafasan sesak, keluarga mati 🥹
Serius kak? Jangan gampang ngecap kafir itu maksudnya utk sesama muslim, kalo misalnya dia berbuat hal yg ga bener, jgn asal lgsg dicap kafir... selama dia masih percaya Allah, dia gabisa lgsg di-kafirin gituu. Soalnya kafir itu kek utk non muslim gitu lohh