Calon gubernur kan biasa tebar janji-janji manis pas kampanye, eh yang ini malah dikutuk buat selalu ngomong jujur. Siap-siap chaos lah hahaha π€£
Trailer BAPAK PALING JUJUR udah mancing banget nih dengan banyak sindiran π
Can't wait 15 Oktober di bioskop!
@Leewdoongwook loh dari dulu udah banyak, kajian bahas pacaran seubrek sampek muslim kalo ditanya kenapa nggak pacaran mau dijawab lah karena gw muslim tapi kok yang nanya juga muslim, ini semua terjadi karena normalisasi
bayangin ya promosi lgbtq+ sejorjoran itu di series netflix disney diselipin dikit-dikit bahkan di genre yang nggak berhubungan sama itu, tapi muslim nggak boleh melakukan edukasi ke komunitasnya sendiri
ya bebas sih kak u mau homophobia atau enggak pilihan diri sendiri tp bolehlah itu komunitas u ngudangnya jgn psikolog yg ga paham kode etik pdhl jelas2 ada di himpsu. kl mau mah undang aja yg paham agama lgsg gaperlu bawa2 psikolog. kocak
balik lagi ke tujuan eksistensi di dunia, ibadah, hal selain itu wes gak usah dipikir abot-abot, menjalani hidup sesuai durasi yang ditetapkan Allah, nanti juga bakal ada waktunya buat pulang ke akhirat
edukasi soal lgbtq+ dalam pov islam itu bukan buat merendahkan kaum tertentu, tapi supaya muslim punya bekal untuk bersikap sesuai ajaran islam, supaya nggak muncul reaksi anarkisme karena kurangnya pengetahuan
anak-anak dan remaja terpapar konten lgbtq+, usia mereka belum matang dan mereka sangat curious ya, orang tua muslim punya kewajiban membimbing anaknya sesuai syariat islam, memberi pemahaman tentang hal ini entah decision apa yang akan mereka ambil kelak
@riqojco@dahgituajeluh@safeedgulaab@nakaharadz tapi jujur kak nggak adil, alasan trans nggak milih toilet laki-laki karena merasa nggak aman, kemudian bagaimana dengan perempuan yang merasa nggak aman juga dengan kehadiran 'laki-laki' pada akhirnya perempuan lagi yang harus mengalah
pernah dateng ke acara budaya pementasan kesenian tradisional, duduk di deket sound system yang bahkan gedenya cuma secuilnya sound horeg tapi ini badan rasanya bergetar jantung rasanya kek mo loncat sampek aku ngeringkuk buat menahan getaran apalagi horeg, bangunan aja geter π₯²
emang aaa tuh dari dulu udah nggak kredibel, ajang attendance awards, nggak representatif terus sekarang ini, gw curiga emang buat cuci uang doang nih acara