Daripada meratapi nasib satu member yang keluar. Mending kalian pikirin nasib 6 orang yang tiba-tiba di tinggal padahal gak ada "skandal". Jatuhnya kek masalah ada di grup bukan di agensi atau member yang keluar itu.
Sakit hati aku.
Belift ngasih pilihan,heeseung yang milih. Selesai.
Yang harusnya dipikirin tuh enhypen,6 member tersisa. Gimana mereka ngelanjutin tanggung jawab setelah 1 orang terpercaya mereka lebih milih diri sendiri daripada grup. Kalau habis ini ada yang keluar lagi,aku gak bakal kaget.
he groomed her. he raped her. he killed her. justice for kim Saeron and DEATH to all rapists & pedophiles AND ALL WHO DEFEND HIM. @DisneyPlus FUCK YOU.
ga akan abis2nya gue kata2in 02 voter krn lu smua TOLOL bgt bcs now i have to live with the consequences of your DUMBEST decision u stupid moronic idiotic mfs
Knp skrng semuanya dibilang “touch some grass” sih? Indonesian really be learning a new word and will use it for every single little thing, gak kaget kalo ntar lama2 makna nya makin bergeser like the word “pick me” lol 😅😅