Kak, zohran itu shia muslim pro immigrant pro minority tanpa syarat & ketentuan berlaku (that means include the lgbtq+)
You would probably voted the other guys if you were a newyorker.
Jerome Polim merespons unggahan Aurelie yang mengaku lelah setelah videonya dipelintir dan dihujat di media sosial hingga akhirnya memilih menghapusnya.
“Itu exactly tujuan mereka. Bikin yang speak up capek dan takut. I’ve been there. Cara paling ampuh adalah block, dan gak ngeliatin postingannya. Jangan sampai mereka masuk ke otak kita. Karena tujuan mereka tercapai kalau mereka sampai masuk ke otak kita.”
empathy kok conditional? its honestly sad that we still have to use ‘imagine if she was ur wife/mom’ card just to make people understand BASIC RESPECT. hargai perempuan murni karena mereka manusia. basic human decency ga seharusnya brsyarat.
Jadi teringat pak @aniesbaswedan pernah menyampaikan dalam debat Pilpres lalu
“Polusi udara tak punya KTP. Angin itu tidak ada KTP-nya”
Bagi yang kontra, pernyataan itu sempat jadi meme dan bahan ejekan di linimasa maupun berbagai media. Jakarta dianggap hanya memiliki anggaran besar tapi dianggap tidak mampu mengatasi polusi udara.
Sekarang, terbukti bahwa pernyataan itu benar adanya. Sifat udara dan angin yang bergerak bebas melintasi batas wilayah tanpa terikat oleh administratif suatu daerah, bahkan negara.
Dalam konteks debat lalu, polusi udara di Jakarta tidak selalu bersumber dari dalam kota saja… melainkan bisa terbawa angin dari luar wilayah yang tidak memiliki alat pemantau polusi
Nggak ya, guys. Kebakaran hutan di Kalimantan bukan karena cuaca atau iklim, tapi karena lahannya DIBAKAR. Sengaja dibakar di musim kemarau supaya mudah nyebarnya dan ga kehalang hujan tiba-tiba. Ga tau mau dipake buat apa lahannya, tapi yang jelas that action itself is illegal.
fatimah ini anak kki btw. udah fk, kki pulak. fk dari sananya biaya kuliahnya lebih mahal dibanding jurusan lain, dan kki itu program kelas internasional yang bayarnya jauh lebih mahal dari kelas reguler. jadi bisa dipastikan dia anak orang kaya.
dia bisa aja milih hidup nyaman di menara gadingnya, bahkan mungkin nggak pernah ngerasain kesulitan-kesulitan yang dia suarakan. but yet, there she is. massive respect buat dia. terima kasih udah nyuarain keresahan kami, fatimah dan adik-adik mahasiswa lainnya.
buat buzzer yang bilang demo kemaren kagak mewakili rakyat:
- nih buktinya
- ada donasi 18 jt buat logistik dll
- itu donasi dari warga
- bisa di liat tuh detailnya yang donasi
- sampe ada lpjannya njirr
- andai semua dana pemerintah kek gini
- kagak ada tuh korup2 an
- bener kata ahok harusnya sampe makanan dan minuman pejabat harus di lpjan
- kalo bisa ddi posting di medsos
pas rame demo pemakzulan korsel, gue inget ada orang kita yg blg harusnya kita jg kyk korsel yg berbagai lapisan masyarakatnya turun ke jalan. eh banyak bgt yg bales "ya mau gimana, kita kan kerja" dikira orang korsel nganggur semua kah? 😭 di korsel kmrn lansia pake tongkat aja ada yg ikut demo jg. jujur heran sama yg banyak alasan gitu tp suka ngegaslight mahasiswa
Ini anak psiko yang diajak ke NTT cuman dikasih tau mereka akan jadi tenaga Psychological First Aid.
Waktu diundangpun ga ada info kalo si Gibran yang "ngajak". Emang akal2an pemerintah untuk dorong narasi "Mahasewa" biar rakyat makin terpolarisasi.
apakah sosok “fathimah azzahra” menjadi anc4m4n besar bagi pemerint4h? pasca demo kemarin, bahkan bukan hanya terkait postingan demo, tapi juga sampai ke akun pribadinya banyak sekali akun-akun serentak menyerang fathimah. semua kata template dan mereka serentak menggunakan keyword “ruu perampasan aset” dan “penasaran masuk partai mana”. 🙃
mau bilang buzzer tapi pas di check akun mereka masing-masing beneran ada orangnya, beberapa juga akun kosongan 🥲
Yang kamu cari itu sana ada di jalan, di garda depan ikut demo untuk hak-hak wanita, sana ibu yang pimpin kamisan bertahun tahun nuntut keadilan, bukan rich women in front of podcast mics.
pol: "dengan suara yg keras, mengganggu gedung-gedung perkantoran sini"
fathimah: oke nanti akan dishare ke publik mereka nyaman atau tidak ya? kalo mereka tidak apa-apa, berarti bapak telah menyebarkan berita bohong"
pol: LOH