Manifesting tahun depan bisa jadi leader yg baik, berdaya, berbudi, memanusiakan manusia.
Kalo belum rejekiNya, semoga diganti dg pekerjaan yg Job desc nya fokus ke 1 hal, perusahaan, rekan, leader green flag, Monday to Friday 9 to 5, bisa cuti tanpa harus bawa laptop. 🙂
jungkook waktu live weverse di 2025:
🐰: (hela napas…)
🐰: “aku… bentar… tahun depan (2026) aku udah 30 tahun (umur koreo)”
🐰: (hela napas lagi😞) “aku dari dulu selalu jadi yg paling muda”
🐰: (hela napas lagi😭) “aku tuh selalu jadi yg paling muda…”
🐰: “rasanya dikit… dikiiit banget… agak nyesek di hati”
🐰: “aku gak mau umur 30… hhh” 😩
🐰: “tapi ya, tentu aja aku masih yg paling muda di grup”
🐰: “tapi ‘uncle jungkook’… iya, bener. aku sekarang udah jadi ‘om’” 😭
yang mau ulang tahuuuun sebentar lagi~ 🥺💖
jangan sedih gitu ah :(
kamu selamanya adik kok jungkook dimataku dan dimata abang2 km ituuu, tenang aja 😭
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
Harapan gue padahal normal2 aja, orang lain bahkan bisa kok. Tapi di gue kenapa keliatan mustahil banget ya, buat ngarep aja rasanya hopeless duluan. Sedih 🙂
jujur bnget di era era cewe cewe pengen jadi cewe berkarir dengan gaji tinggi dan independen women, gw aslinya lebih pengen jadi cewe yang diprovide abis abisan, pagi ikut anter sekolah anak, abis itu ditinggal gym, siang ke bakery bentar urus bisnis, lanjut pilates, sore yoga sambil ngopi cantik, malem dinner sama suami sekalian ketemu kolega bisnis. maaf bgt jangan dihujat 😭🙏🏻