@zakiarchives sekelas tuh bkaal beda beda fakultas, aku gatau sekelas nnt bakal berapa soalnya sem 1 wkt itu 90org sem 2 60 org
tiap kelas yg sefakultas tuh ada 4 kira kiraa
@kochengfs senderr, bisa jadi kucing kamu pencernaanya bermasalah, coba makannya lebih dilembutin lagi bnr bnr kayak bubur karena kucingku abnormal sejak lahir jd kl makan harus tekstur bubur kalau engga bakal dimuntahin
@zakiarchives ini tuh mata kuliah umum, kayak kwn bindo datpus pancasila gtgt penugasannya project video tp kalo anak kesehatan ada tambahan matkul (etik, komkes) terus kl matkul yg pengembangan, kolaborasi, berpikir kritis lebih ke project barang,bmbti, roadmap penugasannya