anak anak dihujat sana sini ehhhh biangnya mlh makan enak praktek sperti biasa like nothing happened, meanwhile enha hrus rombak semuanya, formasi record ulang, belum lg mikirin kedepannya gmn, sakit jiwa๐
idiiiihhh najissssss apaan itu "the member i love" GAMAUUU jauh-jauh lu cowok egois. gue ga terima merayakan kemenangan grand slam sama orang beban dan pembawa sial kayak dia
@fleurhoonjay ehh kak soryy pfp kmu bisa di delete ga yaa atau bisa di ganti sama pfp baru, soalnya jayii risih sama stc itu dan ga mau ungkit ungkit lagi mhehehhe๐ค๐ค dan dari ft di atas dari base jay indo๐ป๐ป
idiiiihhh najissssss apaan itu "the member i love" GAMAUUU jauh-jauh lu cowok egois. gue ga terima merayakan kemenangan grand slam sama orang beban dan pembawa sial kayak dia
@neennnavril Engene fokus aja kita ke enhypen karna kaum mereka ini suka playing victim dan ga terima kenyataan yg ada! Ingat engene kita gadak urusan sama kaum mereka lebih baik gausah peduli tentang mereka! Fokus bawa byk piala dan prestasi untuk enhypen! Karna kaum mereka ga di ajak!๐คช๐
Jadi beliau gak peduli mau di kritik selagi bisa bermusik dia tidak terluka. Sedangkan di sisi lain 6 member mengalami banyak hal mengenai mental, bagaimana cara menikmati cb nya, berpikir bakal baik baik aja ga ya?.
Rasanya Sakit seolahยฒ 6 tahun itu tidak ada artinya lagi.