GUYSSS! minta rekomendasi shampoo dong yg mantep buat rambut rontok yang bisa dipake dan cocok untuk kakak kakak berhijab. yang honest review dan beneran kalian pake plisss🥹 tolong rekomendasi dikolom komentar skrg cepett!!!
GUYSSS HELPPP! minta rekomendasi shampoo dong yg mantep buat rambut rontok yang bisa dipake dan cocok untuk kakak kakak berhijab. yang honest review dan beneran kalian pake plisss🥹 tolong rekomendasi dikolom komentar skrg cepett!!!
@aprilrubyy kaaa bisa jadi itu karna kakak stress atau kebutuhan rambutnya belum terpenuhi. fokusin perawatannya di rambut rontoknya kak. aku pake shampoo ginseng dari natur + condi nya itu lumayan berkurang sih
16 fucking years of One Direction!!! Blows my mind. Thank you for changing all our lives and the love and passion you all still show is unmatched! Tonight’s going to be a special show.
Spending the rest of the day listening to all the bangers and reminiscing! Thank you for all the memories.
And to my brother I Miss you every day but especially on days like today. I know we’d have been celebrating today together!
‼️#EASJakarta ALMOST SOLD OUT‼️
per 17.25 WIB sisa VIP Box yang available! thank youu for your enthusiasm Indonesia 5SOSFams!! See you tanggal 14 November 2026 yaa🤍
If #EASJakarta sold out, @Luke5SOS you better fulfill your promise to wear lip ring for EAS sold out shows😁🫵