@Kireisugarrw susah kalo lagi di section haircaree aku juga bingung bisa lama tuh diem disana, tp akhirnya nanya aja ke mba” staff nyaa terus di rekomendasiin naturr ginseng
menurutt kalian inii normal gaa? tapi masalahnyaa bukan segini aja sih, ini abis keramass belum yang jatohan ke lantainya, teruss dikit” rontok jugaa mah itu sisiran atau pake tangan juga ihh, plss harus gimanaa😣😭