knp aku baru tau ada app seuseful ini😭 cocok banget buat nonton konser😭
sekali record tuh langsung dapet format 9:16 sama 16:9. jadi gak perlu milih mau buat reels/tiktok atau landscape lagi🫵🏻 dia langsung otomatis kesave 2 versi, potrait sama landscape. 🥹
INTINYA MBAK NYA MERASA JELEK😭😭 Jam segini banget aku kepo trus langsung cari akun fg nya. Untuk mbak nya, jika kamu merasa tidak puas, bukannya harus menilai diri sendiri dulu? EFFORT MBAK MANA? GAK PROPER, KOK MALAH NYALAHIN FG. Maaf loh mbak🙏
jadi di sebelah ada wisudawan yang ga puas sama hasil foto dari sebuah vendor graduation photography…sedangkan foto-foto yang di share ybs (di video) masih foto raw dan beberapa orang berpendapat baju dan rambut ybs yang bikin kurang oke juga…
tapi sama vendornya tetep di share foto hasil editannya di instagram dan cakep-cakep aja hasilnya🥹 menurut kalian apakah ini kesalahan vendornya atau ya memang resiko foto setelah wisuda di siang hari hasilnya jadi kurang maksimal…