SNEAKPEEK~~~ sesi cardigan, knit sweater, outer dan jaket jeans start 10k dan banyak under 50k 💓 💫 banyak brand nih esp uniqlo ada berbagai warna >< jaket jeans ada model zip sama slimfit, dll
Besok up hari Sabtu jam 7 malem yaa, stay tuned jgn lupa pantau besssss
GA ADA OTAK BANGET NIH HOST LIVE, ANJG! ANJG!
.
kalian kesel ngga si? kan bisa juga reply "mohon maaf kaka, kami belum ready untuk bb segitu, mohon maaf ya kaka sayang". asli gue gedeg banget mulut cewe kek gini wkwkw mana filter mukanya tebel banget!
GUYS MERAPAT YUK💥 aku mau share aab kaos dan serba bawahan celana rok 10-35k! Banyak yg under 20-20kan aja ✨ cek thread masing-masing di bawah ya detailnya 👇🏻
🍊Cod, Jaktim freeong
Buat yg suka mendem emosi/perasaan secara kronis, alias berlama2 mendem, ga diungkapin, dst, punya risiko kematian dini yg lebih tinggi dibandingin yg mampu nyalurin emosinya dg baik 🥺
Kamu tipe yg suka mendem atau nggak? Klo iya? Pls baca utas iniiii 🥺🥺🥺