@sbmptnfess Guyss menurut kalian gimana
Jurusan : FK UI
Rata-rata raport : 92,03
Rata-rata Biologi: 91
Rata-rata kimia : 89,8
Sekolah top 300, gak satu dom sama UI
kakel yang masuk UI ada 3 orang tahun kemarin, tapi gak ada yang di kedokteran
no sertif