Korsel tuh bully an fisik.
WNI dari jaman sd jangankan fisik, nama orang tua aja jadi bahan kata kata an☺️
No wonder mental wni mah tengil wkwkwk
SEAblings warrior😂
makasih thailand udh sayang dan mendukung carmen karna dari indonesia, kami indonesia pun akan menyayangi dan menjaga jirayut. mari kita tunjukan solidaritas antar negara asia tenggara🥰🥰
Perkara awalnya tuh krn pas konser DAY6 di KL, si fansite bawa kamera pro & lensa tele pdhl barang yg dilarang sama promotor konser. Kefoto sama penonton MY. Fansitenya ngamuk, ngancem pake UU ITE. Sempet war kecil, tp akhirnya dia ngtwit minta maaf.
Eh malah ada akun korea lainnya yg nimbrung & rasis ngatain SEA. Akhirnya jd kemana-mana sampai skrg.
Korea sering memproduksi film & drama tentang bullying dan cyber bullying. Tapi ironisnya, sebagian Knetz justru mempraktikkannya setiap hari ke SEAblings.
Mereka menangis menonton film The Glory, terdiam di film Silenced,
tapi di dunia nyata sibuk merendahkan orang lain lewat timeline.
Kalau empati cuma hidup di layar,
maka film itu gagal — dan yang tersisa cuma kemunafikan.
Saat kamu harus selalu mengerti dia yang tak pernah ada waktu buat kamu, dia juga harus mengerti kalau kamu akhirnya memilih menjalani hidupmu tanpa melibatkan dia lagi.