Oh iya, buat temen-temen yang sebelumnya ada nanya lewat dm ataupun komen dan tidak terbalas, maaf ya :( notif nya selalu telat masuk, wea juga sering kali lambat masuknya
Untuk sementara ini memutuskan hanya akan open untuk beberapa apipi saja. Jadi, untuk kedepannya ketika aku pm tapi tidak menyebutkan apipi tertentu, berarti aku tidak open yaa
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ𓂃 𖦹⋆ꕤ hey, welcome in!
let’s find something that suits you . . .
your next favorite app might be right here !!
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤPricelist, Testimoni, and Contact
ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤHERE!
ㅤㅤㅤ