ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ𓂃 𖦹⋆ꕤ hey, welcome in!
let’s find something that suits you . . .
your next favorite app might be right here !!
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤPricelist, Testimoni, and Contact
ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤHERE!
ㅤㅤㅤ
Aku open lebih awal yaa, yuk temen-temen dah bisa order - !!
Bismillah, hari ini ramai yang order. Bismillah untuk hari-hari kedepannya selalu ramai juga, dekatkan aku dengan cust yang baik yaallah..
@bloominyay Yuk ka sini sinii canva di aku best seller, yuk fsr di wa da di bio @ssowtee
Ridi tipe memb & designer, dur mulai bulanan, memb 1b 10k, des 1b12
ada harga ada kualitas, jajan di seller trusted sesuai kesepakatan udah pasti bertanggung jawab, kalau beli di seller under mah terserah tapi jangan koar koar kalau ketiup
MALAM SEMUA YUK SEBELUM CLOSE SEGERA JAJAN CANVAYOUTUBELOKLOKVIU, and others app bisa sung tanyain ya
Notes: jangan lupa tanya stock dulu yaa - !!
Gas jom jajan #zonauang 📢
Contact & testi: https://t.co/mPntHfJcW0
Mencoba peruntungan di app sebelah, coba mau masarin disana, terus..
1. Kaget liat harganya se under itu
2. Udah di dekor semangtap mungkin, dan.... Belum semenit udah kena periwiiit alias kena sanksi..
Allah....
dah lah.
para customer ht zonauang, cobalah lirik kami para ba trusted yang testinya jelas, akunnya cantik pake layout gemes, bio lucu, pinned lengkap sama testi & info wa 🌟 akun aktif, kolom reply ga ditutup, gtc ga diprivat 💃🏻 yang jelas fee/harga masuk akal 🍭 stop kasih makan musang.
hei heiii jangan krna si wdy gitu, semua seller di x disamain yaa, ga gitu konsepnyaaa
jelas dari harga yg kita kasi beda, bukannya gimana², tapi rata² yg kena tipu belinya harga under, banyak faktor lainnya tapi salah satunya yg bisa diliat diterawang(bercandya) ya ituu☝🏻
masii banyaa seller yg baik, ramah, trusted koo
(tadi lewat ada yg blg rata" seller di x kyk si wdy)😔