🐰 but if you stay still it gets a bit spicy right?
🤍 but it's not spicy for me. why is it?
🤍... ah it's a bit spicy 😨 it's spicy! it's spicy! 🥵
🐰 nuna no! you can't say it's spicy
🤍 🥵😐
🐰 🤣 https://t.co/aT1CrVkuh8
One plays in Yumi’s Cells, one sings the OST, and the other has her ex in Yumi’s Cells 😭😆. Do you guys noticed Jinyoung looking Jisoo when he mentioned Yumicells? Whe he realized, he avoid saying that again.
#김지수#Jisoo#KimJisoo#BLACKPINK#Jinyoung#GOT7
@Madje457585 Iya kaaannn asli mirippp wkwkwkwk. Ini paling jelas wkwkwkwk. Kayak pas lahir: ih ini mah anak ayah banget!!! Terus pas gede: lhooo mukanya kok jadi mirip ibuu sekaraaanggg??
@ainami_dake KAK AI MAKASIH BANYAK UDAH SELALU KOMENIN SAMPE KE KONTEN TULISANKUUU. Aku sangat berterima kasiiihhh. Makasih ya kak udah ngikutin sampe akhiirrr. Nay-Ray, Shana-Cakra, Khal-Abhi love youuu!
HALO AKU DATANG MEMBAWA KABAR GEMBIRA wkwk.
Setelah 6 bulan bersama (minus 2 bulan aku MIA, maapin). Akhirnya A Cup, A Chapter, A Chance tamat juga wkwkwk. Mungkin ujungnya agak awkward karena si newbie ini gak tau cara closing cerita 🤣
(…)
Kalau ada saran dan harapan boleh mensyen aku ya gengs. Aku akan menulis lagi pasti, dengan geng Resplay, atau juga couple lain yang aku sayang juga wkwwk.
Nevertheless, happy reading yah (semoga masih ada yang baca) WKWK.
Semoga cerita Rayyan dan Nayla serta geng rusuh adorable ini bisa mengobati kerinduan kita sama geng Resplay esp Ogu couple yang pada akhirnya gak dapet fotosyut juga WKWKWK. Aku seneng banget dapet banyak temen karena couple Ray-Nay ini menerima banyak cinta.
(…)