Terlahir dari cerita masalalu yang pelik bukan berarti kita mengutuk takdir. Sesulit apapun kehidupan di generasi masalalu, lantas bukan berarti kita menciptakan generasi masa depan yang tidak bersemangat.
Hanbin said after zayyan and him make dance challenge, woongki suddenly calling zayyan and said that jl saw that videos n he wanted to be little closer with them. Ohh my VIP 🥹❤️
Thanks to woongki cz you, now them close
#HANBIN#ZAYYAN#JL#TEMPEST#XODIAC#AHOF
Hey @UNHumanRights@OHCHRAsia Indonesian police have been given the green light to use excessive force on protesters resulting in deaths. Live features on social media banned overnight and electricity is being cut to prevent the news from spreading internationally. Help
뭔가 구냥 제 개인적인 생각이지만!
각잡고 하는 라방보다.. 갑작스럽게 킨 라방이 꽤나 재미있는 그룹입니다 ㅋㅋㅎㅎㅋㅋ
예) 보컬룸에서 게임하기 > 범수형 생일축하해주기
늑멍즈 조합라방도 장꾸즈 라방도 자리씽라방도 두두라방에 갑자기 찾아온 막내즈도 꽤나 귀엽구요 밤에는 다빈이 라방들으면 은근 금쪽인데 다빈이가 작업하는 곡들도 들을수있구요 범수라방은 조용조용한데 조잘조잘 말 왕많이 하는거 귀엽습니다 웨인이라방들으면 춤연습할때도 있고 도란도란얘기하는것도 있구욥 약간 숙소뷰 좋아하시면 자리씽 라방추천
리오라방은 방에서 주로해서 룸메(씽자얀)목소리도 들려서 은근 키득키득 재미있구욥 씽라방은 노래도 많이 부르고 대범하고 솔직한게 매력이라 그런부분도 꽤 귀여워요 현식이는 짧고 굵게 라방하는스타일인데 (?) 흥얼흥얼 부르는 노래소리가 좋구요 가끔 연습실 > 숙소 (눕방)(범수는 뒤에서 밥먹는 소리날때도 있습니당)
두현이는 종종 먹방할때도 있구요!
소디엑 멤버들 자체가 꾸밈없이 솔직한 편이라 오잉!? 할때도 있지만 그 부분마저도 덕질하기 재미있는 요소라고 생각합니다! 자얀 라방도ㅋㅋ 웃겨요 진짜 소통왕 근데 자주안켜주니깐.. 눈에 불키고 기다리긴해야해요..근데 키면진짜웃겨서 배잡고 볼때많음!
어째든! (멤버들끼리 친한가..? 안친한가…? 이런 의문이 들 때가 있을 텐데 생각보다 많이 친해요 ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 그냥 표현을 잘 안 할 뿐) 어쨌든 자유로운 분위기에서 왁자지껄 떠드는게 참 재미있는 그룹입니다요.
@xodiacmfs Dan sampai sekarang aku selalu mengikuti perkembangan xodiac. Walaupun aku gak pernah menyatakan diri ngestan xodiac secara langsung. Tapi hampir setiap hari aku selalu ngeliatin vt tentang mereka, dengerin lagu2nya, ngikutin/kepo kegiatan2 mereka.
@xodiacmfs Awal mula aku kepo xodiac, karena aku sering kepoin grupnya Dita, trus gak sengaja ada VT yg bilang bahwa ada juga idol cowok dari Indonesia, mulai aku kepoin deh Zayyan, member2nya, dan lagu2nya. Ternyata lagu2nya tu masuk banget di telinga aku apalagi yg special love.
@drlrst Dan yang pasti aku nyiapin mental setelah ngejalani kehidupan pernikahan, takutnya terjadi hal tak terduga misal pasangan sakit atau di PHK itu. Jadi aku siap ambil alih cari nafkah itu, atau bisa berpenghasilan.
@drlrst Nah iya hal kayak gini yang aku fikirin dalam menentukan kriteria pasangan. Misal kriterianya tu kayak yg lebih ke mau bekerja keras, punya kepribadian yang baik atau paling enggak pas mau serius sama aku dia punya pekerjaan yg halal, apapun itu.
@falldout Kok kesel ya gue baca ini, dia bilang kalau sholat jamaah bareng belum sah hukumnya haram, lah dia aja udah nganu2, bisa2nya bilang begituh. Berasa pingin gue timpuk pakek tabung gas mukanya.