makasih review objektifnya buat gue dan "Harusnya Horror" @pandji! banyak point2 yang bukan gue bisa counter, tapi bisa gue jelaskan how and why. tidak sekarang pastinya. but trully thank you!
https://t.co/VRQIDKu4xz
otak sama cara berpikir gue sangat2 buruk(imho). jadi sebelum apa yang akan diomongin sama mereka, gue udah tau duluan.
kayak
"nih abis ini dia ngomong ini nih"
"tuh kan"
"abis ini dia ke sini nih"
najis memang. boleh ditanya ke @ndreamon yang udah ngehandle gue dari 2020.
Di sosmed lagi rame soal debat bare minimal effort, standar sosmed dll.
Sementara di luar sana, temenmu yang ga terlalu aktif sosmed lagi pacaran makan mie ayam ceker berdua dan bahagia-bahagia aja.
V stepped into the crowd, taking in live performances at Vogue World: Hollywood. Known for his own standout fashion moments, he kept it effortlessly stylish in a look worthy of the runway.
Sisain ruang buat kecewa 🤍