Intinya brand HMNS emang the real HUMANS. Cara mereka branding bagus bgt sampe ke sales yg jaga boothnya. Boleh ya min kasih apresiasi buat semua sales yg jaga booth @HmnsId di acara Jagat Aroma Aeon Tj. Barat
Aku sempet mikir mau beli parfum apa disana dan coba sniff2 ke berbagai tenant sampe akhirnya berhenti di booth HMNS. Cukup lama keputusannya mau beli apa. Sampe akhirnya mutusin beli ORGSM Darkness, krn paling oke menurutku
Tapi akhirnya tim sales HMNS nyamperin dan kasih produk yg sama dan BARU. Jadi parfum yg jatoh itu diganti sama mereka 😭 sumpah salut bgt krn pelayanan @HmnsId Sebagus itu. Mereka juga minta maaf krn paper bag itu gak bisa di handle sama mereka
Intinya brand HMNS emang the real HUMANS. Cara mereka branding bagus bgt sampe ke sales yg jaga boothnya. Boleh ya min kasih apresiasi buat semua sales yg jaga booth @hmn di acara Jagat Aroma Aeon Tj. Barat
Buat kamu yang besok tidak bisa turun aksi #IndonesiaGelap tapi mau berkontribusi secara digital, silakan simak panduan yang kami susun ini.
Semangat teman-teman ✊
Sekecil-kecilnya berjuang, tetaplah perjuangan 💥
https://t.co/kdXJP0sZwY