Baru keramas kemarin, hari ini ketombe udah nongol lagi 😭
Belum lagi pas nyisir / keramas, rambut yang rontok bikin makin panik 🥲
Kalau kamu ngalamin 2 masalah ini, mungkin udah waktunya pilih shampoo yang lebih sesuai, kayak Makarizo Advisor Dual Defense Shampoo 👇
Yang bikin menarik, shampoo ini non-SLS dan diformulasikan untuk bantu:
✨ Mengurangi ketombe
✨ Mengurangi rambut rontok
✨ Mengurangi rasa gatal akibat ketombe
Tapi jangan berharap sekali pakai langsung beres yaa 😭 Pakai secara rutin biar hasilnya lebih maksimal.
Isinya beneran lengkap udah ada cv ats, portofolio, 30 q&a interview, dan email kerja siap pakai yang bisa langsung kalian edit2 sendiri.
Link aksesnya udah aku taruh disini :
https://t.co/0ZaBizvZ2k
KOL Specialist Kerja Keras :
Listing ratusan KOL manual, hitung ER & rate card manual, bolak-balik follow up progress campaign, dan sering telat reporting karna banyak yang harus dihitung manual😭🙏
Hal yang gak diajarin di sekolah tapi kepake banget pas kerja:
Shortcut Excel.
Karena seringkali kerja 2 jam bukan karena kerjaannya berat..
Tapi karena cara kerja kita masih: klik → cari menu → klik → scroll → klik 😭
Padahal beberapa kerjaan bisa dipermudah pakai keyboard.
Jadi gak perlu repot bikin dari 0 setiap kali ada campaign. Btw templatenya udah aku taruh disini : https://t.co/EMxRYl3haY… Yang mau bisa langsung pakai yaa🙌
Aku punya template KOL Specialist yang fiturnya serba otomatis dan isinya lengkap banget udah include :
→ Listing KOL & Affiliate
→ Monitoring Campaign
→ Reporting
→ Brief KOL
→ Surat Perjanjian Kerja Sama
→ Format Chat Otomatis
Ternyata followers gede gak menjamin engagement KOL bagus. Makanya banyak KOL Specialist suka boncos karna salah perhitungan🤫
Aku sengaja bikin template yang bisa hitung otomatis rate card KOL mahal / murah & performa affiliate / boncos.
Berguna banget jadi bisa memperbesar kesuksesan campaign. Udah ada template buat listing, monitoring, reporting, brief KOL, surat perjanjian kerjasama, dan format chat otomatis.
Aku punya template canggih yang fiturnya serba otomatis, bisa ngecek rate card KOL mahal / murah dan performa affiliate efisien / boncos. Berguna banget biar gak salah pilih👌
Yang mau juga ini link buat aksesnya :
https://t.co/4kqwKkqPpG
Dear X tolong pertemukan aku dengan :
- KOL Specialist
- Affiliate Specialist
- KOL Agency
- Business Owners
Yang pengen kerjasama bareng influencer tapi takut boncos🤫