Isinya juga bener2 lengkap, bisa untuk listing, monitoring, reporting campaign. Dan udah ada template brief KOL, surat kontrak kerjasama, sampai format chat otomatis🫰
Menurut gw ini helpful banget sih, apalagi isinya tuh lengkap banget bisa buat listing, monitoring campaign, report, brief KOL, surat kontrak, dan format chat otomatis.👌
Isinya pun lengkap banget, bisa buat handle campaign dari awal sampai akhir tanpa ribet👌 Kalau kalian butuh templatenya bisa akses langsung disini : https://t.co/JxmTAmBb8J
Kaget banget karna fiturnya canggih udah serba otomatis, bisa hitung otomatis ER, CPV, CPE, dll. Terus bisa auto detect rate card KOL mahal / murah biar gak boncos dan ngecek campaign berhasil / gagal.
KOL Specialist Kerja Cerdas :
Pakai template yang fiturnya udah serba otomatis biar kerjaan lebih sat-set dan ringan. Isinya lengkap banget buat handle campaign end-to-end.
Yang mau templatenya bisa akses disini : https://t.co/JxmTAmBb8J
KOL Specialist Kerja Keras :
Listing ratusan KOL manual, hitung ER & rate card manual, bolak-balik follow up progress campaign, dan sering telat reporting karna banyak yang harus dihitung manual😭🙏
POV Social Media Specialist :
Sibuk ≠ Produktif
Cari ide konten setiap hari, scripting, shooting, editing, posting di hari yang sama bakal bikin kalian burnout. Kalian butuh sistem supaya proses ngonten jadi lebih efektif🫵
Udah lengkap isinya ada CV ATS, Portofolio, Jobtracker, 30 Q&A Interview, sampai Format Email Kerja. Kalau ada yang mau templatenya boleh ambil disini yaa : https://t.co/KtcCu37vgJ
Udah apply 100+ lowongan tapi belum ada panggilan? Jangan langsung nyalahin CV kamu!
Bisa jadi masalahnya ada di cara kamu nulis CV, milih lowongan, sampai tracking lamaran.
Aku udah rangkumin tools apa aja yang dibutuhkan jobseeker untuk apply kerja👀
Sejak pakai template ini, gue jadi gampang keterima kerja karna isinya lengkap + powerful banget! Auto lolos screening sampai interview di perusayaan besar🔥
Isinya lengkap banget ada CV ATS, portofolio kerja, jobtracker, 30 Q&A interview, template email kerja. Bisa di edit sesuai kebutuhan dan jobdesc yang mau di apply.
Udah ada 30 list pertanyaan yang paling sering ditanya pas interview HRD, Usher, sampai tahap final.
Gak cuma itu aja, isinya juga include CV ATS, Portofolio, Jobtracker, dan Format Email Kerja. Yang mau bisa akses disini : https://t.co/GHsj9F4PL6
Isinya juga lengkap poll! Bantu handle campaign dari awal sampai akhir. Gak ada lagi drama burnout🖐 Yang mau templatenya udah aku taruh di link berikut : https://t.co/O9vzqdtlcZ