@silverfluorine girls.
kalau gue jd fansnya grup ini, gue ga akan seneng orang itu dapet perhatian dr grup yang kalian senengin.
setelah melihat foto orang itu melakukan hal menjijikan, gue bener2 jijik sejijik2nya sm orang itu.
terimakasih bang templet nya
@ssuunn__00@soshisnuget terima fakta aja udah pecinta kultur korea dan fans sepak bola sama sama beringas dan sama sama bangsat. Namanya juga fans pasti pikirannya ga rasional dalam menyikapi sesuatu. Kalau saya sih tim menikmati semua budaya dan sports duh berarti saya paling bangsat dong ya xixixi
kalo mau cari lucu mending mba nya nonton standup aja deh karena fokusnya emang bikin audiens ketawa. kalo brando mah fokusnya ya streaming game kalo lucu ya bonus
Saatnya ngeluarin kalimat "fans xxx emang sumbu pendek" nah ini di reply sama aja bela idola kaya bela negara. Padahal lucu itu selera aja, dan itupun gue nanya karna banyak yg dulunya ga tertarik terus jadi suka sama si abang itu, tapi sayangnya aku belum nemu lucunya๐ญ
@strobali ati2 ni akun bisa ilang sama fans militannya brando kalo disebar di discord bisa aja direport sama ratusan ribu orang, sayang aja akunnya udah banyak followers nya, gw kasi tau aja nih fans brando udah setara fans arsenal dari segi militansi dan keberingasannya ๐
@GreskoWalt75731@strobali kalau ini jawabannya apa kak @strobali xixixi, itulah bikin pertanyaan retoris dan gaperlu untuk ditanyakan. Udah pasti diselem sedalem2 nya sama fans militan nya brando ๐
@AppstreamID@bulandepanvc@Jakartalk beda konteks bang, netanyahu kalo jadiin meme bisa mempengaruhi politiknya, tapi kalo aktor jomok dijadiin meme ya malah makin seneng lah dapet panggung dan justru tadinya niat mengolok2 malah jadi mempoplulerkan budaya jomok tsb ๐
@Jakartalk keren menolak tolakan lgbt artinya univ tersebut pro lgbt dan papermobnya aj ada aktor jomok pantes admin bilang keren mungkin admin pro lejebeteh "semangat min terus support ๐
@cumangereply@xaeen_@sugondese6666 ya kalau menurut keyakinan anda seperti itu ga masalah si. kalo menurut keyakinan saya itu emang jokes tongkrongan, dan jokes tsb emang ga cocok buat orang yang mudah tersinggung, jadi ga bijak klo tweet ke publik. Gw yakin iqbaal gbakal react tweet receh begini ga ngaruhjg k dia
@khazashlyn@sugondese6666 Masalahnya justru di sutradara nih kalo iqbaal nya mah udah gausah ditanya soal akting, kalau dari trailer yang diunggulkan pemilihan soundtrack sama dop nya lumayan bagus. Tapi menurut gw mencuri raden saleh masih unggul kalo genre comedy-heist.
@dishopra@xaeen_@sugondese6666 Iya mungkin gw ada salah gw akuin. Gw bukan belain sugon nih disclaimer dlu, tapi apa emang ada niat si sugon buat ajakan untuk tidak menonton filmnya iqbal atau bahkan ngejek iqbal? Kalo menurut pemahaman gw sih ga ada, dan menurut keyakinan saya itu opini humor situasi ironis.