Lu kira negara blok m bisa serame skrg karena siapa? Nohhh pencetus nya si aniessssss. Dia yg ngerapihin daerah blok m, mulai dari terminal nya, ampe revitalisasi taman yg skrg dikenal dgn nama taman literasi.
I WILL MARRY MAN WITH A PROVIDER MINDSET.
"aku usahain itu selagi bikin kamu happy"
"aku tau kamu bisa sendiri, tapi izinin aku temenin kamu ya"
"tenang aja ada aku"
"aku beliin ini karena tau kamu suka ini" .
"kamu tanggung jawab aku"
gue klo udh kecintaan tuh cemburu maksimal, bisa masuk toxic krna beneran jd badmood, maraahhhh ke doi cm grgr d chat, dan nangis langsung! aaakh shibal
jatuh cintalah sama orang yang tetep bisa lembut pas kalian lagi marah. someone yang pas lagi debat hebat, he doesn't raise his voice to win the argument, but takes a deep breath and says 'kita obrolin pelan-pelan ya, aku gamau kita berantem.' the kind of emotional maturity that makes you feel incredibly safe.
Lawak-lawak banget komenan warga malaysia soal tepung ubi, sampe ada yang nanya kapan pemilu lagi.
Mereka pengen ikutan nyoblos krn katanya ga percaya sama pilihan kita.
Mau marah tapi bener.
Mau malu tapi fakta 😭
Ya Allah nikahkan aku sama laki2 yg jatuh cinta sama aku setiap hari seumur hidupnya. tp yg tipe ku ya Ya Allah soalnya aku kurangajar sama cowo yg bukan tipe ku 😭😭😭😭😭
reward anak perempuan yg biasa berjuang sendiri:
dapat laki-laki yang lebih dewasa, matang, sabar, bisa ngemong, gak bikin kita selalu jadi yang paling kuat, dan pastinya provider. ✨
Tadi sempat baca, cowo kalo jatuh cinta, rasa protect and provide-nya tebal banget. Gak ngerasa lengkap kalo gak bisa ngasih dengan cukup. Setiap hari dia bakal coba perbaiki diri biar lebih baik buat cewe-nya. Gue pas baca sampe netes air mata. Soalnya nyari cowo kayak gini susah banget. Udah nemu, bahkan cuma baca aja udah ngerasa terharu banget. Ini dia ciri-ciri lelaki green forest. Ambil aja dunia ini.. Lo emang layak jadi lelaki. Semoga selalu istiqamah mencintai istri lo.
Ini isu bank Mandiri lebih pelik daripada isu bank BNI dan Suster Natalia kemarin loh.
Mandiri pilihannya cuma dua:
1. Ngaku melanggar UU karena memblokir rekening tanpa permintaan peradilan
2. Lempar bola panas ke pihak yang nyuruh blokir rekening.
Keduanya sama-sama bikin mereka di posisi celaka 🤣
Dear @bankmandiri pemblokiran tidak bisa dilakukan hanya krn permintaan aparat. Mana bisa hanya krn mimpin demo atau digunakan utk logistik demo, rekening diblokir.
Tanpa dasar hukum&alasan yg jelas, pemblokiran merupakan “perampokan”.
Semua nasabah patut was-was.
please jangan jahat-jahat jadi manusia 💔
namanya jack, bayi orangutan yang digendong petugas karena rumahnya hilang. dia keliatan takut banget, ga mau ngelepasin kakaknya. nangis kejer liat mereka saling sayang 😭😭😭