NEW UPDATE!!!
Wtt - Want to trade pc hot sauce
Have : Jisung set (chilling + cafe)
Want : haechan set / haechan boring / haechan chilling
Note:
- GOOD condi, NO damage
- DM ke @haechanay_
📍Purwokerto
Tags PC haechan jisung renjun jaemin mark jeno chenle saos pedes hot sauce
@NCTDreamINA Yg latte enak si.. gw req less sugar less shott (asam lambung kak). Banananya gak terlalu dominan dan msh nge-kopi dan creamy.. not expected ternyata msh aman dilambung.
Banana choco rasa banananya lebih strong, creamynya dapet. Better yg gak suka manis req less sugar deh..
Allah tau mata kamu udah banyak nangis, Allah juga tau rasa sakit di balik wajah kamu yang selalu tersenyum ituu dan Allah tahu seberapa keras kamu berusaha, Allah melihat semuanya. dan Allah tidak meninggalkan kamu.. malah Allah itu sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk kamu.🥺
“sebuah kesulitan bukan lah penghalang, tapi itu adalah berkah dan sebuah pelajaran untuk kamu.”❤️🩹
kehidupan kerja
otw:
“bismillahi tawakaltu”
dikantor:
“MONYET NI ORANG ORANG BIKIN EMOSI AJA, MASI MENDING GA GUA INJEK LEHERNYA”
pulangnya:
“alhamdulillah”
repeat 25x sebulan